
8 JUNI 2020
Company of One Definition
Buku ini mematahkan stereotype kesuksesan. Big business = big money, big market, big companies.
Kombinasi antara manusia dan teknologi memungkinkan segala hal terjadi. Termasuk perusahaan dengan 1 orang. Tahun 2019 kemarin tergugah untuk baca buku karangan Paul Jarvis, “Company of One”.
In my opinion, company of one might set a new trend for upcoming future.
The Process of Building A Company of One
Buat saya pribadi, social media adalah sumber inspirasi dari Company of One. Bagaimana para KOL (Key Opinion Leader) membangun personal branding mereka dengan skills dan expertise masing-masing.
Skenario ideal untuk memulai journey Company of One adalah dengan merancang plan dan tetap stay bekerja di perusahaan.
Kita semua harus memulai, dari titik 0 atau ada juga yang sudah di titik ke 10, but we need to start somewhere.
And start telling people what we love about, what is our passion, how we could help and serve people with our skills and expertise.
The Power of You and Yourself
Company of one is challenging. Tapi banyak banget cerita sukses yang berawal mulai dari Company of One. Alias modal minim dan semua dikerjakan apa-apa sendiri.
Berjuang sendirian bukan hal mudah, tetapi dengan kepercayaan, kekuatan hati serta kerja keras akan membantu kamu mewujudkan plan kamu satu per satu. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan pertemanan.
Build your reputation and confidence in what you are doing. Be brave and let the world know, what you are doing and what you are capable of.
“Most fundamental work principle: Make your passion and your work one and the same and do it with people you want to be with.”-Ray Dalio